Minggu, 08 Januari 2012

Umi Salamah SPd MM Dilantik Pejabat Struktural

SLAWI- Dengan ditandai prosesi pelantikan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua Yayasan Tri Sanja Husada, yang mengelola STIKES Bhamada Slawi, Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum dan Keuangan lembaga itu terisi. Terisinya jabatan itu, diharapkan kinerja lembaga perguruan tinggi (PT) itu menjadi lebih maksimal dan dicintai mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Tegal kedepan.
Hal itu dikatakan Ketua Yayasan, Drs Hajjah Sabariyah Puji Rahayu Apt MM, kemarin usai prosesi pelantikan, Umi Salamah SPd MM, menjadi pejabat struktural dilingkungan itu. Pelantikan juga dihadiri pejabat internal STIKES Bhamada, di aula Perguruan Tinggi itu, kemarin.
Dikatakan Sabariyah, kepada pejabat baru diminta untuk lebih semangat bekerja dengan mentaati segala peraturan yang ada dan mampu menjaga nama baik almamater. Juga setia terhadap segala kepentingan yang terkait dengan kinerja dan almamaternya. Pihaknya juga berharap pasca pelantikan itu, kinerja STIKES Bhamada Slawi lebih maksimal, sehingga kedepan menjadi PT yang disenangi mahasiswa dan masyarakat daerahnya maupun Eks Karesidanan Pekalongan.
Menurut dia, kepada seluruh pengelola STIKES Bhamada juga untuk lebih giat bekerja dan amanah, sehingga PT ini lebih berjaya di masa mendatang. Kepada seluruh pejabat dilingkungan yayasan maupun PT, juga diminta menjalankan program kerja secara konsekuen dan menjalin komunikasi yang harmonis antara PT dan yayasan. “Jika ini terlaksana, apa yang diharapkan bisa tercapai secara mudah,” tandas Sabariyan.
Sementara guna meningkatkan kedisiplinan kinerja dan guna menghindari saling berbeda prinsip dan suudlon, kepada seluruh pengurus yayasan dan pengelola PT, untuk terus menjalin kebersamaan dan silaturahmi.  “Guna meningkatkan kwalitas PT dan dosen sebagai pemenuhan standar dari pemerintah, (11/1), STIKES Bhamada adakan seminar di PT-nya dan lokasi lain dengan dihadiri oleh pemekalah dari Kopertis Wilayah IV Jateng Prof Dr Mustahid dan dari Dinkes Jateng,” terangnya. (gon)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/

0 komentar:

Posting Komentar