Rabu, 11 Januari 2012

Tablet Notebook dan Smart TV Ada di Ideapad

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lenovo  menjadikan ajang  International Consumer Electronics Show 2012 (CES 2012) untuk memperkenalkan produknya. Salah satunya adakah IdeaPad Yoga. Notebook multi-mode pertama di industri dengan desain flip-and-fold 360 derajat; sebuah desain intuitif yang mengoptimalkan pengalaman pengguna ultrabook maupun tablet dalam empat mode penggunaan yang berbeda yakni notebook, tablet, stand dan tent.
"Jelas sekali bagi kami bahwa konsumer menginginkan empat layar mereka: perangkat bergerak, tablet, notebook dan smart TV dan mereka menginginkan semua perangkat tersebut bekerjasama secara sempurna kapan saja dan di mana saja. Baik notebook yang dapat ditekuk dan dilipat, atau PC all-in-one yang menempatkan layar lebar dalam sudut yang lebar, pengumuman hari ini merefleksikan fokus kami pada penciptaan inovasi-inovasi penuh inspirasi yang dicari oleh konsumer," kata Yang Yuanqing, Chairman and CEO, Lenovo melalui email Rabu (11/1/2012).
Notebook IdeaPad Yoga didesain untuk konvergensi profesional dan gaya hidup pribadi IdeaPad Yoga adalah perpaduan ultrabook yang gaya dan bertenaga dengan tablet multi-touch berukuran 13.3". Desain dua-engsel Yoga dipatenkan dirancang untuk memungkinkan konsumsi dan kreasi konten dalam empat posisi penggunaan yang intuitif, notebook, tablet, stand, dan tent  dalam satu komputer, serta menawarkan daya tahan dan stabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan form factor convertible konvensional.
Yoga adalah ultrabook convertible paling tipis di industri yang tebalnya hanya 16.9mm dan berat 1.47kg.  Menggunakan keluarga prosesor Intel Core dengan sistem operasi Windows 8, Yoga berdaya tahan baterai selama 8 jam dengan  RAM hingga 8GB dan SSD 256GB. Form factor multi-mode Yoga yang fleksibel menciptakan keseimbangan ideal antara menciptakan dan menikmati konten dan pada saat yang sama menawarkan pengalaman notebook dan tablet yang optimal dalam satu perangkat.
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

Poskan Komentar