Senin, 09 Januari 2012

PPP Siap Lebih Baik

SALAH satu warga PPP yang cukup bangga dengan suksesnya gelar acara peresmian gedung baru dan Harlah PPP ke-39 oleh DPC PPP Kabupaten Tegal, adalah panitia penyelenggara.
Hal itu diuangkapkan Katua Panitia Penyelenggara, HA Muzaeni, yang juga Ketua Fraksi PPPNU di DPRD Kabupaten Tegal.
Selain bangga, dirinya beserta kader lain juga siap menyongsong dan memajukan PPP kedepan agar lebih baik dan lebih siap menghadapi tantangan. Sejumlah program demi kemajuan partai, masyarakat, dan daerah, sudah dipersiapkan untuk melangkah.
Dikatakan Muzaeni, dirinya bangga dan plong dengan selesainya seluruh gelar kegiatan itu. Meski demikian pihaknya tidak lupa untuk mempersiapkan diri jika perjuangan meraih harapan masih terbentang luas didepan.
Menurut dia, langkah dirinya sebagai Ketua Fraksi partainya di DPRD setempat, berencana menampung aspirasi kader dan masyarakat, khususnya dari kalangan masyarakat bawah. Bahkan sejumlah perhatian partai bakal lebih difokuskan dalam mendukung capaian kesejahteran dan kecerdasan kader dan masyarakat Kabupaten Tegal. “Kami siap mempertahankan segala program dan menyiapkan program yang bisa diterima masyarakat. Bahkan kami siap mendorong program itu kepada Pemkab Tegal, sehingga bisa direalisasi,” terangnya.
Ditambahkan, betuk program yang dipersiapkan diantaranya bagaimana meningkatkan pelayanan kesehatan, dan pendidikan gratis bagi masyarakat tidak mampu. Juga program bagaimana perwujudan dan penyaluran Raskin serta Jamkesda dan Jamkesmas, yang kesemuanya menyentuh ekonomi lemah.
Sementara, terkait dengan keyakinan perolehan kursi pada Pemilu mendatang di DPRD Kabupaten Tegal, dirinya memiliki target sekitar 7-8 kursi. Asumsi itu, merujuk perolehan sebelumnya, dimana dari DP 3 kembali bisa dua kursi dan lima DP lainnya bisa satu kursi. “Sudah barang tentu bukan hal mudah dan butuh perjuangan maksimal. Tapi kami yakin, PPP siap mendulang kejayaan, Insya Allah,” pungkasnya dengan nada pasti. (gon)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/

0 komentar:

Posting Komentar