Rabu, 19 September 2012

Catatan Kecil Mas Pardi Yoko

AKU SISIHKAN UANG SAKUKU UNTUK PAK JOKOWI. Malam ini dari kota Solo akan banjir puja dan doa pada Sang Maha Kuasa, memohon ke hadirat Illahi agar Pilkada DKI besok pagi berjalan aman, lancar dan damai serta memohon semoga Pak Jokowi dan pak Basuki diberi kemenanga serta berkesempatan meminpin DKI.
Salah satu kelompok ( para pemuda, remaja dan pelajar ) mengundang saya untuk hadir pada Malam Doa dan Pentas Kreasi untuk pak Jokowi yang akan dilaksanakan di Pelataran Sriwedari nanti malam jam 19.00wib s/d selesai serta dilanjutkan nonton bareng Tayangan Pemilu Kada DKI pada Kamis , 20 Sept 2012.......undangan itu bagi saya adalah biasa karena saya juga banyak mendapat undangan yang sama dari berbagai kelompok dan di tempat yg berbeda. Tapi ada hal lain yang membuat saya trenyuh dan kemben
g kembeng mata saya serasa mau menangis ketika saya tanyakan dari mana sumber dananya karena saya lihat rencana acaranya banyak dan membutuhkan dana yang tidak sedikit.............lalu dengan malu malu mereka menceriterakan bahwa merek berusaha mencari sumbangan ke beberapa pihak serta penggalian dari mereka sendiri dengan cara berjualan beberapa barang yang bisa diambil untungnya kemudian mereka menyisihkan sebagian uang saku mereka selama sebulan untuk ditabung dan dipergunakan mendanai kegiatan tersebut. Deeeeeeegh........ tertegun sesaat dan terhenyak mendengar pengakuan mereka. Mereka rela berkeringat, mereka rela berkorban demi orang yang mereka cintai. Pelajar berjualan, pelajar rela menyisihkan uang saku mereka selama sebulan,,,,,,,sungguh suatu pengorbanan yang luar biasa bagi saya. Bukan hanya itu merekapun rela meluangkan waktu dan tenaga untuk kangelan mempersiapkan acara. Duuuuuh betapa luhur budimu adik adikku, betapa dalamnya kalian mencintai pemimpinmu. Duh pak Jokowi, betapa dalam kau menancapkan pesona cinta dalam diri mereka, betapa dalam kau tanamkan kerelaan berkorban pada diri anak-anak muda ini. Pak Jokowi......... kepemimpinanmu dan cintamu pada rakyatmu telah membangkitkan semangat mereka untuk membalas cintamu dan perhatianmu. Pak Jokowi sungguh SOSOK pemimpin yang mencintai dan dicintai. Pak Jokowi SOSOK pemimpin yang mengabdi dan melayani. Pak Jokowi......jangan pernah lupakan kebersamaan ini. Pak Jokowi......sungguh kami sangat mencintaimu. Tuhanku dan Allahku, dengarlah puja kami, dengarlah doa kami dan berkahilah pak JOKOWI dan pak BASUKI. Amanlah negeriku, damailah Jakartaku dan jadilah JB pemimpin baru. Semoga Tuhan mengabulkan.
 Sumber Berita : http://www.facebook.com/groups/420510097966592/

0 komentar:

Posting Komentar