Rabu, 19 September 2012

Surat Dari Solo

Sepucuk surat dari seorang teman saya dari Solo untuk Pak Jokowi :

Pak Jokowi, saya tinggal di Solo, dan saya bangga punya pemimpin seperti pak Jokowi.

Pak Jokowi, bapak sungguh bisa mengayomi rakyat kecil, saya tidak pernah melihat pemimpin lain yang bisa lakukan itu sebaik bapak.

Pak Jokowi, sifat bapak yang ramah, santun benar-benar sudah membuat damai Kota Solo, warga Solo bangga bisa punya pemimpin seperti bapak.

Pak Jokowi, yang paling saya sukai dari sifat bapak adalah kejujuran. Bapak tidak pernah makan uang rakyat sendiri, bahkan gaji bapak pun rela tidak bapak ambil. Kami warga Solo jadi tak enak hati pada bapak. Sungguhpun tidak ada pemimpin seperti bapak yang mau tulus bekerja untuk rakyat.

Pak Jokowi, bapak telah berhasil memajukan Kota Solo. Terima kasih atas inovasi-inovasi, terobosan-terobosan yang bapak lakukan demi Kota Solo.

Pak Jokowi, kami juga bangga Kota Solo telah Bapak kenalkan ke dunia internasional. Menjadi kota budaya yang disegani di dunia internasional, itu semua berkat kerja keras bapak telah mengenalkan Kota Solo ke dunia luar.

Pak Jokowi, terima kasih sudah berhasil memindahkan 989 PKL di Banjarsari tanpa kekerasan. Saya warga Solo senang melihat bapak yang begitu mengayomi para PKL. Tidak hanya di Banjarsari, seluruh PKL berhasil dipindahkan Bapak tanpa menggunakan kekerasan. Pemimpin yang sungguh bisa megayomi rakyatnya.

Pak Jokowi, terima kasih sudah membangun 18 Pasar Tradisional di Solo menjadi bagus kembali. Benar-benar tidak ada pemimpin sehebat bapak. Ternyata bapak lebih suka membangun Pasar Tradisional ketimbang membangun mal, salut buat bapak.

Pak Jokowi, terima kasih bapak telah memberi inovasi transportasi terbaru berupa Railbus dan Bus Tingkat pertama di Indonesia. Untuk bus tingkat memang dulu sudah ada tetapi entah kenapa dihilangkan dan baru dimunculkan lagi atas inisiatif Jokowi. Semoga Kota Jakarta juga memilikinya sehingga menjadi kota kedua setelah Solo.

Pak Jokowi, kini engkau akan ditugaskan di tempat yang lebih besar, lebih menantang. Semoga engkau dapat melaksanakan tugasmu seperti di Solo, selalu mengayomi rakyat kecil.

Selamat berjuang pak Jokowi
Kami Rakyat Solo mendukungmu
Pak Jokowi pasti menang
Kami Warga Solo selalu mendoakan bapak

Sumber : http://kompasiana.com/post/politik/2012/08/30/terima-kasih-banyak-pak-jokowi-dari-kami-warga-solo/

Sukses selalu pak Jokowi

0 komentar:

Poskan Komentar