Minggu, 16 September 2012

Foke Sewot Dibilang Bagi Bagi Uang di Glodok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon incumbent Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo membantah bagi-bagi uang saat mengunjungi pedagang di gang Kalimati, Glodok. Pria berkumis ini menegaskan dirinya membeli kue untuk dibagikan pada warga miskin.
"Siapa bilang? Ada rekamannya? Coba kasih unjuk. Saya beli kue, bukan ngasih (duit) pedagang. Saya bilang kuenya bagikan pada warga, apa salah?" tegas Foke, Minggu (16/9/2012) usai menghadiri resepsi pernikahan putra penjaga pintu air Manggarai di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.
Foke pun membantah mengeluarkan uang Rp 800 ribu saat membeli kue. Ia pun meminta wartawan agar tidak berpikir ngeres terhadap apa yang dilakukannya. "Anda pikirannya ngeres. Siapa bilang (beli Rp 800 ribu)? Rp 500 ribu (beli kuenya), saya bilang bagikan untuk orang miskin, apa salah? Anda bersihkan pikirannya, rada ngeres. Sehingga nggak membebani anda kalau menghadap Tuhan," cetusnya.
Sebelumnya di gang Kalimati Glodok, Foke juga turut menyampaikan pesan pada Ketua RT/RW setempat.
"Saya mau bilang, bapak-bapak kan RT/RW disini. Di Jakarta, orang milih ketua RT/RW-nya kan karena dikenal dan bisa dipercaya. Di Jakarta, nggak boleh ada RT/RW nyasar di RT/RW-nya sendiri. Masa nanti ada Gubernur nyasar," tuturnya.
Sumber Berita :  http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/16/foke-sewot-dibilang-bagi-bagi-uang-di-glodok

0 komentar:

Poskan Komentar