Rabu, 19 September 2012

Jokowi Tidak Ada Skenario Kalah

Besok warga DKI Jakarta akan memberikan kejutan setelah pemungutan suara berakhir.

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak ada skenario kalah Pilkada DKI putaran kedua dalam kamusnya.

"Dari awal sudah saya katakan, saya optimistis. Tidak ada skenario kalah," kata Jokowi, ketika menghadiri acara penerimaan Soegeng Sarjadi Award di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu malam.

Selain optimis, Jokowi juga mengungkapkan besok warga DKI Jakarta akan memberikan kejutan setelah pemungutan suara berakhir.

"Saya tunggu kejutannya besok. Seluruh masyarakat DKI Jakarta yang akan memberikannya," ujar Jokowi.

Terkait persiapan khusus jelang pelaksanaan Pilkada, Jokowi mengatakan hanya membutuhkan asupan dan istirahat yang cukup.

"Persiapan untuk besok hanya makan yang banyak dan istirahat yang cukup," kata Jokowi yang pada malam itu tidak mengenakan baju kotak-kotak.

Jokowi menuturkan kehadirannya di Jakarta kali ini memang khusus untuk mengikuti jalannya proses pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua secara langsung.

Seperti diketahui, Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan digelar besok, Kamis (20/9). Dalam pemilihan tersebut, pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama akan menghadapi pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli
Sumber Berita :  http://www.beritasatu.com/megapolitan/72761-jokowi-tidak-ada-skenario-kalah.html

0 komentar:

Poskan Komentar