Rabu, 19 September 2012

SBY Perintahkan Kader Demokrat Kawal Suara Foke Nara

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan seluruh pengurus partai turun langsung ke lapangan dalam rangka memenangkan pasangan incumbent Foke-Nara di putaran kedua Pilkada DKI nanti. Hal ini memang harus dilakukan oleh seluruh kader sebab, Jakarta merupakan cerminan dari Indonesia.

"Itu memang harus demikian, tidak untuk menyangkut kepentingan Jakarta saja tetapi seluruhnya, kan Jakarta transformasi Indonesia,"ujar Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman di Senggigi, Lombok, NTB, Rabu (19/9).

Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR ini pun mengatakan jika hal ini tidak hanya dilakukan oleh Demokrat saja tetapi semua partai. Dia pun mencontohkan PDIP juga melakukan hal yang sama.

"Saya rasa semua partai begitu ya, bahkan ketua umum PDIP juga menganjurkan begitu ke kadernya, ini pak Sidarto yang ikut acara AIPA sudah pulang hari ini," jelas dia.

Sementara itu, Wakil ketua Dewan Pembina Marzuki Ali mengatakan sudah kewajiban bagi seluruh kader untuk terjun langsung ke bawah memenangkan Foke-Nara.

"Itu sudah kewajiban," kata Marzuki.
Sumber Berita :  http://www.merdeka.com/jakarta/sby-perintahkan-kader-demokrat-kawal-suara-foke-nara.html

0 komentar:

Poskan Komentar