Kamis, 05 Januari 2012

Pertemuan Pertama Reese Witherspoon Dengan Suaminya

Reese Withespoon menceritakan bagaiman dia bertemu dengan suaminya Jim Toth, yang dia nikahi pada Maret. Pasangan itu berpacaran selama setahun sebelum memutuskan untuk menikah, dan Reese mengaku pertemuan mereka tidak disengaja.
"Ada pria mabuk yang merayuku, membuat dirinya terlihat idiot, berteriak kepadaku," jelasnya dalam majalah Elle edisi Februari.
"Dia (menghina, mengejek, menudingkan jari ke wajahku), 'Kau tidak tahu aku.' Dan aku balas, 'Yeah, aku tahu.Aku tidak mengenalmu!' Jim kemudian datang dan bilang, 'Tolong maafkan temanku. Dia baru saja putus dengan seseorang,' Dan aku ingat berpikir, temannya sangat menyebalkan, orang yang mengerikan. Dan kalau Jim itu teman yang baik, mengeluarkan dia dari situasi tersebut," tambahnya.
Jim adalah agen Hollywood dan pasangan itu menikah di rumah pedesaan miliki Reese di hadapan teman dan kerabat mereka.
Reese sebelumnya pernah menikah dengan Ryan Phillippe. Dia memiliki dua anak dengan Ryan.
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/

0 komentar:

Posting Komentar