Selasa, 28 Februari 2012

Gosip seleb

Jimena Navarrete asal Meksiko berhasil memenangkan mahkota ratu kecantikan sejagat, menggantikan Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela. Acara yang menarik perhatian dunia itu digelar di Las Vegas Strip, Senin malam (23/8).
Perempuan berusia 22 tahun itu merupakan kontestan pertama yang menjawab pertanyaan wawancara. Navarrete, yang mengenakan gaun merah menyala di malam final itu, mengatakan kepada penonton tentang pentingnya mengajarkan anak-anak mengenai nilai-nilai keluarga.
Evan Lysacek, seorang skater peraih medali emas Olimpiade, menanyakan perasaannya tentang penggunaan internet tanpa pengawasan di kalangan anak-anak. Navarrete mengatakan, internet itu penting. Tapi, orang tua mesti berhati-hati dan mengawasi anak-anaknya.
”Saya percaya bahwa internet merupakan sesuatu yang mutlak diperlukan saat ini. Kita harus memastikan untuk mengajari mereka nilai-nilai yang kita pelajari sebagai sebuah keluarga,” katanya melalui penerjemah seperti dikutip Associated Press.
Sementara itu, posisi runner-up pertama kontes kecantikan ini dipegang oleh Miss Jamaika Yendi Phillipps. Sedangkan posisi runner-up kedua ditempati oleh Miss Australia Jesinta Campbell.
Navarrete, yang terjun ke dunia modeling sejak berusia 15 tahun, adalah Miss Universe kedua yang berasal dari Meksiko. Sebelumnya, Lupita Jones dari Meksiko memenangkan gelar tersebut pada 1991. Navarrete menggantikan Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela.
Kemenangan Navarrete ini sekaligus memusnahkan impian Miss Venezuela Marelisa Gibson, untuk memberikan kemenangan secara tiga kali berturut-turut bagi negaranya. Baik Gibson mau pun Miss USA Rima Fakih, tidak berhasil masuk ke dalam jajaran 15 besar finalis.
Dengan para penggemar dari 190 negara menyaksikan lewat tayangan televisi, Navarrete dan para finalis lain memperkenalkan diri sambil mengenakan kostum nasional mereka. Mereka lantas menari dalam gaun-gaun bewarna perak dan hitam seiring lagu pembuka pertunjukan, sebelum nama-nama finalis yang masuk dalam jajaran 15 besar diumumkan.
Ke-15 finalis berjalan dalam balutan pakaian renang, sementara para musisi Cirque du Soleil memainkan beberapa tembang Elvis Presley, termasuk ‘Viva Las Vegas.’ Sebanyak 10 finalis terakhir memamerkan keindahan gaun mereka diiringi tembang yang dinyanyikan John Legend dan The Roots.
Berkat kemenangannya, Navarrete berhak atas paket hadiah termasuk gaji yang tidak diungkapkan jumlahnya, sebuah apartemen mewah di New York dengan biaya hidup, beasiswa satu tahun di New York Film Academy, plus perhiasan, pakaian, dan sepatu untuk sang juara.
Di nomor lain, Campbell memenangkan penghargaan Miss Congeniality. Sedangkan Miss Thailand Fonthip Watcharatrakul memenangkan Miss Photogenic Universe dan juara kedua untuk kostum nasional terbaik.
Sumber Berita : http://gosipseleb.wordpress.com/category/raja-ratu/page/3/

0 komentar:

Posting Komentar