Selasa, 14 Agustus 2012

Festival Sholawat Nabi ke 2

BOJONG - Alwaha Reliqi Entertainment membuka kesempatan kepada grup sholawat yang ada di Kabupaten Tegal dan sekitarnya untuk mengikuti Festival Shalawat Nabi. Event ini digelar dalam rangka khaul ke-2 Makam Dawa Mbah Buniwah Syekh Syarif Hidayatullah Abdulah di Desa Buniwah Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Disamping itu juga bakal digelar pengajian akbar dengan menghadirkan Habib Mahdi Bin Muhammad Al Hiyet.
Pengasuh Pondok Laku Batin Alwaha, Ustadz Bachril Ulum, mengatakan, lomba akan berlangsung pada tanggal 29-30 Agustus 2012 bertempat di Pondok Laku Batin Alwaha Desa Buniwah. Adapun pendaftaran, ditutup tanggal 22 Agustus 2012. Sejumlah Juri independen akan dihadirkan dalam penilaian seperti personil stasiun TV lokal Cirebon dan Pesat (Persatuan Seni dan Artis) Kabupaten Tegal.
Dia menambahkan, kategori penentuan pemenang antara lain tiga peserta terbaik bakal ditentukan oleh dewan juri dan tiga terfavorit ditentukan berdasarkan dukungan penonton berdasarkan kupon berhadiah berupa 1 unit sepeda motor dari dealer pendukung acara.
“Panitia juga akan menyebarkan doorprize untuk peserta dan masyarakat umum dari sejumlah sponsorship pendukung acara ini,” tegasnya. (gon)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/Festival-Sholawat-Nabi-ke-2.html

0 komentar:

Poskan Komentar