Jumat, 17 Agustus 2012

Jokowi Ahok Ogah Layani TrioMacan2000

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), diserang melalui media jejaring sosial Twitter, lewat akun @TrioMacan2000.
Menanggapi hal tersebut, Deni Iskandar, tim advokasi Joko Widodo (Jokowi)-Ahok mengatakan, pihaknya tidak akan melayani serangan akun anonim tersebut.
"Sejak awal Jokowi-Ahok merupakan wujud kemajemukan, dan Basuki pasti akan diserang oleh @TrioMacan2000 karena tidak penuhi keinginannya," kata Deni di Galeri TIM, Jakarta, Minggu (29/7/2012).
Namun, Deni tidak merinci apa keinginan akun yang memiliki ribuan followers.
"@TrioMacan2000 akun anonim, kenapa mesti kami layani. Ini kampanye berlapis buat Basuki," tuturnya.
Walau diserang di dunia maya, Deni tetap yakin Jokowi-Ahok bakal memenangi Pilkada DKI.
"Selagi kami dizolimi, kami yakin hasilnya baik. Dibilang (Ahok) non muslim, etnis-nya Tionghoa mau diserang apanya, emang begitu. Tugas saya membela Basuki," tutur Deni.
Akun @TrioMacan2000 sempat menyerang Ahok dengan kultwit yang memojokkan pasangan Jokowi. Ahok disebut terlibat korupsi pembangunan puskesmas.
Ahok juga disebut sebagai politisi kutu loncat, karena sering berganti partai untuk mengejar jabatan. Ahok pun dinilai kurang konsisten, karena sering meninggalkan jabatan untuk mengincar posisi lain dalam struktur pemerintahan.
Sumber Berita :  http://id.berita.yahoo.com/jokowi-ahok-ogah-layani-triomacan2000-172810404.html

0 komentar:

Poskan Komentar