Selasa, 18 Oktober 2011

Delapan Kapolsek dan Kabag Ops Diganti

SLAWI - Upaya penyegaran personil khususnya perwira pengendali masing-masing sektor diwilayah hukumnya, dilakukan komandan Bharagas AKBP Nelson Pardamian Purba SiK merujuk surat perintah Kapolda Jawa Tengah nomor 2302 dan 2303.

Gelar serah terima jabatan kali ini melibatkan perombakan delapan punggawa sektor atau kapolsek dan jabatan Kabag Ops Polres Tegal. Mereka yang mengalami pergeseran tugas tercatat kapolsek Kramat, AKP Poniman yang diganti pejabat baru AKP NGK Putra mantan kapolsek Warurejo. Sementara itu jabatan kapolsek Warurejo diisi pejabat baru AKP Liestyowati yang sebelumnya menahkodahi sektor Dukuhwaru. Mantan kapolsek Kramat, AKP Poniman sendiri selanjutnya dipercaya menjabat kapolsek Jatinegara menggantikan pejabat lama AKP Wirnata yang dipercaya menduduki jabatan baru sebagai kapolsek Dukuhwaru.
Sementara itu jabatan kapolsek Bumijawa yang sebelumnya disandang AKP Imam Sis diserahterimakan pada pejabat baru AKP Sunarjo mantan kapolsek Lebaksiu. Jabatan kapolsek Lebaksiu dipercayakan pada mantan kapolsek Talang, AKP Sugiharto. Dan jabatan kapolsek Talang yang baru kini dipercayakan pada AKP Dwija Utama yang sebelumnya menjabat kapolsek Pagerbarang. Sementara jabatan Kapolsek Pagerbarang sendiri dipercayakan pada AKP  Imam Sis yang sebelumnya menjabat kapolsek Bumijawa. Untuk jabatan kapolsek Dukuhwaru dipercayakan pada AKP Winarta yang sebelumnya menahkodahi polsek Jatinegara.
Selain melantik pejabat baru sebagai pungawa sektor, kapolres juga melepas jabatan Kabag Ops, Kompol Nurul Hidayat yang kini dipercaya menjabat wakapolres Tegal Kota. Jabatan Kabag Ops kini dipercayakan dipundak Kompol Kuntri yang sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Bid Humas Polda Jawa Tengah.  "Serah terima jabatan ini adalah hal yang lazim ditubuh Polri. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pembinaan dan memacu kinerja personil untuk lebih baik lagi dalam mengemban pola pelayanan pada masyarakat," cetus Nelson.
Dia berharap pejabat yang baru dilantik bisa segera mungkin melakukan adaptasi lingkungan dan personilnya agar pola pelayanan prima pada masyarakat bisa segera diwujudkan. (her)  
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/

0 komentar:

Posting Komentar