Jumat, 18 Mei 2012

Mabes Polri Masih Evaluasi Konser- Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta: Mabes Polri masih mengevaluasi semua kemungkinan digelarnya konser Lady Gaga di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Demikian dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Polisi Mochammad Taufik di Jakarta, Jumat (18/5).

“Kami masih mendalami izin konser Lady Gaga, karena promotor masih harus melalui beberapa tahapan perizinan lain, di antaranya dari pihak Imigrasi, Dinas Pariwisata, dan instansi lainnya,” jelas Mochammad Taufik.

Sebelumnya, Polda Metro Jakarta Raya menyatakan, pihaknya tidak akan bertanggung jawab jika konser itu tetap digelar. “Kami tidak memberikan rekomendasi dan sudah mengomunikasikannya dengan pihak promoter,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto.

Di sisi lain, Ketua MPR Taufik Kiemas memandang konser Lady Gaga masih bisa dilakukan. “Tetapi harus dipertimbangkan masalah tempat pelaksanaan konser,” katanya.

Sementara itu, pihak promotor menyatakan melalui akun Twitter-nya bahwa pihaknya masih berusaha untuk mewujudkan mimpi para fans Lady Gaga untuk berkonser di Jakarta. Bahkan, sampai saat ini website resmi promotor Lady Gaga masih mengumumkan penjualan karcis. Beberapa kelas di antaranya sudah sold out alias terjual habis.

Di Taipei, Taiwan, Lady Gaga meneruskan konser dunianya. Namun, ia enggan berkomentar soal rencana konsernya di Jakarta. Ia hanya melontarkan senyum khasnya sambil melambaikan tangannnya ke arah para fans di negara itu.(SHA)
Sumber Berita : http://berita.liputan6.com/read/402807/mabes-polri-masih-evaluasi-konser-lady-gaga

0 komentar:

Poskan Komentar