Minggu, 13 Mei 2012

MB Praja Wibawa Siap Meriahkan Kirab

MARCHING Band (MB) Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal, siap memeriahkan puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Tegal ke–411 yaitu pelaksanaan Kirab Pusaka Kyai Plered dan karnaval yang akan dilaksanakan Kamis (17/5) dan Jum’at (18/5) mendatang.
Dalam rangka persiapan untuk kegiatan tersebut, MB Praja Wibawa menggelar latihan dan pemantapan selama tiga kali, yaitu tanggal 8, 9, dan 10 Mei 2012 yang dipusatkan di Mako Satpol PP di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal.
Kepala Satpol PP Pemkab Tegal, Zaenal Arifin SH MM, melalui Kepala Seksi Pembinaan Umum (Binum), Drajat Herijanto SSos MSi, mengatakan persiapan dan latihan dilakukan agar personil Satpol PP yang tergabung dalam Marching Band Praja Wibawa lebih siap dalam menyajikan suguhan dan penampilan terbaiknya di hadapan masyarakat Kabupaten Tegal saat Kirab Pusaka dan Karnaval nanti.
“Latihan kita jadwalkan 3 kali dengan pelatih dari Personil Brigif 4/Dewa Ratna,” terangnya.
Oleh karena itu, Drajat berharap, waktu latihan yang ada hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik–baiknya oleh seluruh personil Marching Band untuk mengasah kembali kemampuan sesuai dengan alat musik yang dimainkan. “Saya berharap anggota dapat memanfaatkan latihan dengan baik dan berlatih dengan serius sehingga akan mendapat hasil yang maksimal,” tandasnya.
Hal senada diungkapkan mayoret Marching Band Praja Wibawa Satpol PP Kabupaten Tegal, Dhian Surya Utama, momentum latihan dapat menambah kekompakan anggota dalam bermain alat musik marching, sehingga pada saatnya nanti bermain dilapangan sudah siap. “Mudah-mudahan latihan ini bisa menambah kekompakan teman-teman. Sehingga pada hari H nanti dapat bermain dengan bagus,” ungkapnya disela latihan. (fat)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/MB-Praja-Wibawa-Siap-Meriahkan-Kirab.html

0 komentar:

Posting Komentar