Sabtu, 11 Juni 2011

Nuri Maulida: Operasi Vagina=Bohongi Diri



Nuri Maulida Foto: Deni
Pemberitaan mengenai operasi khususnya vagina kembali menjadi pembicaraan. Terakhir, kabar Dewi Perssik yang melakukan operasi vagina dengan alasan ingin kembali seperti perawan. Namun di mata pesinetron dan penyanyi Nuri Maulida, operasi tersebut bisa dijalankan atau tidak seperti keinginan orang yang dioperasi dia tak tahu, bahkan meski operasi ini dilakukan dengan prosedur medis
"Apakah operasi itu bisa atau enggak, saya enggak tahu. Secara kedokteran pun saya enggak tahu. Kalau bisa, amazing. Tapi dengan status sudah menikah sama aja membohongi diri sendiri," jelasnya.
Namun jika hanya untuk merawat diri atau memperbaiki, dia mengaku tidak menjadi persoalan. "Kalau cuma memperbaiki atau merawat diri perempuan bagi saya enggak masalah. Namun itu balik lagi ke diri masing-masing," lanjutnya ketika ditemui di kantor Nagaswara, Jumat (10/6).
Dia sendiri mengatakan enggan bila melakukan operasi itu. Sebab masih banyak cara alami yang dapat untuk merawat organ wanita. "Banyak hal alami untuk memanjakan suami. Karena saya baca buku tentang kewanitaan. Secara yang masih belum nikah sudah ada caranya, misal senam kegel dan sebagainya," tutup Nuri. (kpl/dis/mae)
Diambil dari :  KapanLagi.com, Selebriti - Sabtu, 11 Juni 2011 19.18 WIB

0 komentar:

Posting Komentar