Sabtu, 11 Juni 2011

Pangeran Harry - Cameron Diaz Teman 'Nge-Gym'

Sepertinya persahabatan keluarga kerajaan dengan para selebriti akan semakin 'meluas'. Salah satunya disebabkan oleh persahabatan yang dijalin Pangeran Harry dengan aktris cantik Cameron Diaz!


Sepertinya persahabatan keluarga kerajaan dengan para selebriti akan semakin 'meluas'. Salah satunya disebabkan oleh persahabatan yang dijalin Pangeran Harry dengan aktris cantik Cameron Diaz !
Kedua pesohor ini dikabarkan mulai dekat setelah bertemu di sebuah pusat kebugaran eksklusif di London. Diaz sendiri berada di London untuk syuting film terbarunya, GAMBIT. Seorang sumber juga menyatakan bahwa keduanya cepat akrab, bahkan Harry mengundangnya dalam sebuah pesta bersama teman-temannya.
"Sejak sampai di Inggris, Cameron ingin bisa melanjutkan latihan dan olah raga yang biasa dilakukannya. Produser pun memberinya keanggotaan di sebuah pusat kebugaran mewah dan ekstra rahasia, tanpa tahu bahwa Pangeran Harry adalah salah satu anggotanya," jelas sang sumber, seperti dilansir The Mirror.
"Pada pertemuan pertama, mereka hanya saling menyapa. Tak sengaja mereka bertemu lagi untuk kedua kalinya. Di pertemuan kedua, mereka lari bersama di treadmil, dan Harry menggoda Cameron dengan mengganti pengaturnya menjadi perlombaan satu kilometer. Cameron setuju, dan menang. Sejak itu keduanya menjadi cukup dekat. Harry bahkan mengundang teman nge-gym barunya ini untuk minum bersama dirinya dan teman-temannya," lanjutnya. (spl/mae)
 
diambil dari: Editor KapanLagi.com, Hollywood - Kamis, 09 Juni 2011 10.24 WIB

0 komentar:

Posting Komentar