Kamis, 18 Agustus 2011

Lebaran Limbad Sebar Uang Rp 50 juta

INILAH.COM, Jakarta - Idul Fitri nanti, pesulap Limbad akan mudik ke kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah. Yang bikin heboh, Limbad akan menyebar uang di kampungnya sebanyak Rp50 juta!

Uang Rp50 juta dalam pecahan Rp1,000 sudah disiapkan Limbad sejak jauh-jauh hari. Untuk menyebarkannya, Limbad akan naik ke pohon kelapa.

"Saya sudah menyiapkan uang untuk anak-anak, sudah ditukarkan uangnya. Rp50 juta ditukar ribuan semua, biar ramai. Nanti naik pohon kelapa, terus saya sebar," tutur Limbad saat ditemui di malam perayaan HUT ke-22 RCTI, di Hall D PRJ Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/8) malam.

Uang Rp50 juta dalam pecahan ribuan rupiah sudah disiapkan Limbad dan akan dibawa dalam sebuah kantong dari sarung bantal. Sedangkan rencana menyebar uang dari pohon kelapa, hal itu semata-mata karena Limbad rindu dengan masa-masa kecilnya.

"Ingat masa lalu, waktu kecil naik pohon kelapa hobi banget. Pohon itu ada di rumah. Sama bapak saya dulu sering naik kelapa. Senang mengenang masa lalu," ujar Limbad. [mor]
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/

0 komentar:

Posting Komentar