Selasa, 16 Agustus 2011

Madonna Umbar Kemesraan dengan Brondong-

Suara Merdeka CyberNews. Penyanyi populer, Madonna Louise Ciccone yang akrab dikenal Madonna tepatnya Selasa (17/8) ini berulang tahun yang ke-53. Ketika asyik merayakan ultahnya, Ratu Pop itu tertangkap kamera paparazzi sedang mengumbar kemesraan bersama sang kekasih, Brahim Zaibat (24).
Ibu dari Lourdes Maria Ciccone Leon (14) itu tengah asyik berciuman dengan Brahim, sementara dua anak adopsi Madonna nampak bermain pasir di sampingnya. Mereka terlihat menghabiskan waktu berdua di area eksklusif Hamptons, New York.
Brahim, penari berkebangsaan Perancis itu berusaha menunjukkan rasa sayangnya dengan pelukan-pelukan yang mendarat di tubuh pelatun single "Frozen" itu. "Madonna seorang artis yang luar biasa dan sangat terkenal tapi tentu saja dia adalah wanita, sama seperti yang lainnya," katanya.
Madonna dan Brahim diketahui menjalin tali asmara sejak September tahun lalu. Mereka kali pertama berkenalan saat Brahim tampil membawakan tarian hip-hop di peluncuran label busana Madonna, Material Girl, di Macy's, New York.
Sebelumnya, Madonna juga pernah berkencan dengan pria yang lebih muda, Jesus Luz (24). Madonna sempat menikah dua kali yakni dengan Sean Penn (1985 - 1989) dan sutradara film Sherlock Holmes: A Game of Shadows, Guy Ritchie (2000 - 2009).
(H67/CN15)
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2011/08/16/3913

0 komentar:

Posting Komentar