Sabtu, 18 Juni 2011

(aNeh) Bersepeda Keliling Kota Sambil Bugil Masal

Entah apa yang terfikir dalam pikiran mereka, dibawah ini ada beberapa foto nyeleh yang diambil dari : http://masihangat.wordpress.com/2011/03/08/

Harga bensin yang terus merangkak naik, menyebabkan orang mulai melirik sepeda yang tak butuh bbm. Tapi ulah sekelompok pesepeda ini jangan ditiru di sini, karena amat berbahaya. Baik bagi kesehatan maupun keselamatan.
Sekitar 140 orang bersepeda tanpa sehelai pakaian, alias bugil gil. Para pengendara sepeda itu sengaja berbuat aneh untuk mengikuti World Naked Bike Ride di Melbourne.
Seorang panitia sepeda bugil itu, Dallas Goldburg mengatakan, banyak penonton tersenyum dan bertepuk tangan ke beberapa pengendara yang pada berbugilria.
Bahkan ada penonton yang masih sepasang pengantin baru mengundang pengendara sepeda bugil yang telanjang bulat untuk berpose bersama di daerah pusat distrik bisnis kota Melbourne itu.
pesepeda bugil masal di kota melbournePara pengendara dari Edinburgh Gardens, North Fitzroy, memulai bersepeda bugil itu pada pukul 3.30 waktu setempat berkeliling kota Melbourne.
“Fenomena bersepeda semakin besar dan lebih besar lagi ketika harga bensin naik,” kata Mr Goldburg, Minggu (6/3).
Pengendara sepeda World Naked Bike Ride juga akan mengunjungi Adelaide, Brisbane, Newcastle dan Daylesford pada Sabtu pekan depan. Kemudian Canberra pada 20 Maret mendatang. [media-indonesia]

pesepeda-bugil-masal dan pengantin barupesepeda bugil masal di kota melbourne

0 komentar:

Poskan Komentar