Rabu, 15 Juni 2011

Water Park Widuri Ramai Dikunjungi Musim Liburan

PEMALANG - Pengunjung Water Park Widuri Pemalang beberapa hari ini ramai dengan bertambahnya masyarakat yang merayakan masa liburan sekolah dengan bersantai di objek wisata tersebut.

Seperti kemarin, baik di wahana venture river maupun air grojokan dipadati masyarakat yang bermain air. Demikian pula pada halaman parkir penuh sesak kendaraan bus carteran. Mereka pada umumnya rombongan dari sekolah yang datang dari berbagai daerah.

Dituturkan oleh Riyanti dari sebuah sekolah, sengaja anak-anak didiknya diajak ke WWP untuk merayakan semester terakhir yang sudah selesai dan tinggal menunggu penerimaan rapor.

’’Daripada jauh ke luar daerah, lebih enak bermain di objek wisata daerah sendiri lebih murah biayanya,’’ katanya.
Menurut petugas di loket penjualan tiket masuk Upi Susanto, pada musim liburan sekolah pengunjung WWP selalu naik.
Kenaikan pengunjung itu mulai terlihat pada 1 Juni. Pengunjung yang masuk ke WWP pada hari itu sebanyak 951 orang. Kemudian hari berikutnya pengunjung berkisar antara 900 sampai 1.000 orang lebih. Demikian pula untuk pengunjung yang masuk ke kompleks wisata Pantai Widuri.

Sementara pada Sabtu (11/6) lalu pengunjung kompleks wisata sebanyak 837 orang dan WWP 818. Jumlah itu naik pada Mingu (12/6) menjadi sebesar 2.466 untuk pengunjung kompleks wisata dan 1.808 orang untuk pengunjung WWP.
Menurutnya, sejauh ini pengunjung kompleks wisata tidak mesti masuk ke WWP. Sebab mereka ada yang hanya menikmati keteduhan pohon-pohon besar sambil makan bersama keluarga atau rekan. Jika yang mau bermain wahana air harus masuk ke WWP dengan membayar tiket Rp 9.000 pada hari biasa dan Rp 11.000 pada hari libur.(sf-45)
Sumber Berita : Suara Merdeka, 14 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar