Selasa, 31 Mei 2011

Pesulap Luar Anggap Gila Aksi Limbad

Kapanlagi.com - Tidur di atas susunan paku, dan dijatuhi sebuah papan paku sepanjang 15 cm, membuat penonton yang hadir di acara Mahakarya Magician 2010 di Hall D2 PRJ Kemayoran, kagum pada master Limbad.

Aksi Limbad tersebut, bukan tanpa persiapan yang matang. Menurut Limbad, dirinya telah mempersiapkan adegan tersebut selama dua minggu. Aksi Limbad tersebut, di klaim sebagai aksi pertama kali di dunia.

"Persiapan satu sampai dua Minggu. Menurut Master Limbad ini murni ide dari Master Limbad, bahkan di dunia ini pun belum ada. Membutuhkan fisik dan mental Master Limbad sendiri. Butuh keahlian yang profesional," ujar Limbad saat di terjemahkan oleh juru bicaranya di Hall D2 PRJ Kemayoran Jakarta Pusat.

Dengan aksi tersebut, Limbad berharap, para pesulap luar negeri tidak akan mengecilkan penampilan pesulap Indonesia. Malah ada anggapan, apa yang dilakukan Limbad adalah sesuatu yang tidak masuk akal dan gila.

"Ada komentar dari amazing international aksi yang tidak masuk akal, atau crazy. Master Limbad berharap magician di luar berkarya dan mengembangkan konsepnya. Jadi kita tidak dianggap remeh bahkan dari magician luar, terus berkembang," tutur Limbad.
Sumber Berita : http://www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar