Rabu, 25 Mei 2011

Satlantas Perketat Kendaraan Yang Melintas

SLAWI- Kondisi jalur Tegal-Purwokerto di ruas Ciregol Tonjong, Kabupaten Brebes yang makin parah membuat pihak Satlantas Polres Tegal memperketat kendaraan yang melintas.

Pasalnya, kawasan Kabupaten Tegal khususnya dari Slawi dan Pertigaan Klonengan Margasari merupakan akses utama kendaraan yang hendak menuju selatan.

Kapolres Tegal AKBP Drs RZ Panca Putra S MSi melalui Kasatlantas AKP Wahyu Purwidiarso SH SIK mengatakan, berkaitan dengan amblesnya jalan di ruas Ciregol yang semakin parah, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Polres Brebes terkait pembatasan kendaraan yang diperbolehkan melintas.
"Terkait kondisi Ciregol akhir-akhir ini yang semakin rawan, kami pertegas imbauan kepada kendaraan besar agar tidak masuk ke jalur tersebut karena sudah ditutup," tegasnya.
Baliho Penegasan itu juga dilakukan dengan pemasangan baliho imbauan di sejumlah titik.

 Jika sebelumnya hanya berupa papan imbauan yang menyebutkan kendaraan besar tidak boleh melintas, kini baliho tersebut diperjelas dengan menyebutkan jalur Ciregol sudah ditutup.

Sebelumnya diberitakan, kendaraan besar seperti bus dan truk dari arah utara yang hendak menuju Purwokerto dan sekitarnya diminta untuk mengambil jalur pantura atau melewati jalur alternatif Pe­malang.

 Kasatlantas juga menyebutkan, Kapolri juga sudah mengeluarkan surat edaran kepada pemilik usaha transportasi barang/pe­numpang, agar tidak melewati ruas jalan Ciregol karena kondisinya belum bisa dilewati.
Sumber Berita : Suara Merdeka CyberNews, 30 Maret 2011

0 komentar:

Posting Komentar