Kamis, 26 Mei 2011

Puluhan Sopir mengadu ke Organda Kab. Tegal

SLAWI - Puluhan sopir angkutan umum di bawah naungan Paguyuban Berkah Jaya 007 mengadu ke DPC Organda Kabupaten Tegal, kemarin. Pasalnya, rute yang selama ini mereka lalui, sejak beberapa hari lalu juga dilewati angkutan lain. Penumpukan rute tersebut yaitu akibat penutupan akses jalan yang melalui jembatan Kali Gung Kagok Slawi, sejak Kamis (19/5) lalu.

Salah satu sopir, Aris, mengatakan, sejak jembatan tersebut ditutup, sebanyak lima angkutan dengan rute yang berbeda kini bersinggungan dengan rute angkutan Paguyuban Berkah Jaya yang melalui rute Banjaran-Slawi-Slarang-Balapulang.

Lima angkutan yang bersinggungan tersebut yaitu rute Jatinegara-Slawi, Kedungbanteng-Slawi, LIK-Balamoa-Slawi, Penusupan-Slawi, dan Cacaban-Slawi.

Persinggungan rute yaitu terjadi di ruas Langon-Bong China, yang merupakan hak rute paguyuban Berkah Jaya. Perwakilan para sopir ditemui oleh jajaran pimpinan DPC Organda, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dishubkominfo, Zaenal Arifin dan Kasi Lalu Lintas, Supriyadi.

Ketua DPC Organda, Pihandono menjelaskan, adanya persinggungan rute akibat penutupan jembatan Kali Gung Kagok sebenarnya sudah diantisipasi.
Sumber Berita : Suara Merdeka CyberNews, 27 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar