Minggu, 21 Agustus 2011

100 Abang Becak Terima Paket Sembako

SLAWI - Sebanyak 100 abang becak yang mangkal disekitar RS Umum Adella Slawi, terima bantuan paket sembako dari pemilik dan pengelola RS itu. Pemberian sembako, selain menjalin mitra dengan lingkungan, juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 66 dan menghormati bulan suci ramadan. Disamping bhakti sosial pembagian sembako, tidak menutup kemungkinan, seiring perkembangan kemajuan RS Adella, juga merencanakan melakukan bhakti sosial lain kepada masyarakat yang membutuhkan.  “Setiap paket yang kami bagikan berupa, kaos, beras, gula dan teh, minyak sayur dan mie instan,” kata dr HM Abdul Djalil Mkes, selaku pengelola RS tersebut, kepada Radar.
Dikatakan Abdul Djalil, pembagian sembako dalam rangka bhakti sosial diatas, dilaksanakan Jumat (18/8). Sedang sasaran 100 tukang becak penerima paket sembako, yaitu setiap tukung becak yang setiap harinya mengkal di sekitar perempatan Langon Kudaile sampai Taman Bunga (Tambun) Pakembaran Slawi.
Menurut dia, selain meningkatkan kemitraan dan berbagi kebersamaan, kegiatan dimaksud, sebagai bentuk rasa syukur akan beraktifitasnya RS Umum Adella yang baru sekitar satu tahun itu, semoga bisa diterima semua pihak. Lingkungan sebagai salah satu fakotr dominan, juga harus diperhatikan agar bisa terjalin kebersamaan.  “Salah satu lingkungan selain masyarakat sekitar RS ini, juga abang becak,” ucap dr HM Abdul Djalil.
Disisi lain, Direktris PT Adella Ananda Mulya (AAM), dr Hajjah Ratna Trisiyani SpOG, selaku PT yang mengelola RS Adella mengatakan, kemitraan tersebut diharapkan bisa berlangsung secara rutin. Pihaknya juga merencanakan membagikan sembako tidak hanya saat ini saja, melainkan diwaktu yang lain tidak harus dalam momentum hari kemerdekaan maupun lebaran saja.
Sementara, sesuai dengan program PT AAM yang sudah direncanakan, pembagian sembako nantinya kepada seluruh masyarakat sekitar RS Adella. Jika saat ini sebatas abang becak, tidak menutup kemungkinan masyarakat sekitar juga bakal menerima paket sembako dilain kesempatan.  “Yang pasti itu sudah masuk dalam agenda kegiatan bhakti sosial RS Umum Adella kedepan,” pungkas dr Hajjah Ratna Trisiyani SpOG. (gon)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/

0 komentar:

Posting Komentar