Kamis, 25 Agustus 2011

Video Mesum PNS Di Mobil Gegerkan Warga

Boyolali  – Masyarakat Boyolali – Jateng digemparkan dengan beredarnya video mesum saat bulan suci Ramadan. Lebih menggemparkan lagi,pelaku perempuannya diduga adalah oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab setempat.
Pemeran laki-lakinya ditengarai merupakan karyawan swasta. Video mesum berdurasi sekitar 12 menit 58 detik itu beredar di kalangan warga secara sembunyi-sembunyi dalam beberapa hari terakhir ini. Seluruh adegan dilakukan satu pasangan yang disinyalir bukan suami-istri di dalam mobil yang tengah berhenti.Adegan tak senonoh itu diawali seorang perempuan membuka baju seragam warna krem dengan logo yang diduga simbol PNS.
Selanjutnya, adegan syur dengan seorang pria mulai dilakukan. Wajah perempuan tampak jelas karena yang mengambil gambar diduga sang pemeran laki-laki.Wajah pelaku pria baru terlihat ketika adegan panas menjelang akhir.
“Saya mendapatkan video ini dari teman melalui Bluetooth ponsel,” ungkap Anto,37,warga Boyolali Kota,kemarin. Informasi yang beredar,pelaku perempuan merupakan seorang PNS dan pemeran pria adalah karyawan swasta.
Namun, dia tidak dapat memastikan kebenaran informasi tersebut. Kabar beredarnya video mesum yang diduga dilakukan seorang PNS juga telah sampai ke telinga kalangan wakil rakyat setempat. “Saya meminta agar bupati segera menindaklanjuti kasus ini karena pelaku dikabarkan seorang PNS,”kata Ketua Komisi IV DPRD Boyolali Moh Basuni. (SI)
Sumber Berita : http://www.koruptorindonesia.com/2011/08/


0 komentar:

Posting Komentar