Jumat, 26 Agustus 2011

Anas Urbaningrum Ibas Lepas 6000 Pemudik Di Kemayoran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum melepas kurang lebih 6000 pemudik menuju seluruh wilayah Jawa, seperti Cirebon, Cilacap, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Blitar, Wonosobo, Solo, Pacitan dan Tegal.
Berdasarkan pemantauan Tribunnews.com, Anas tampak ditemani oleh Sekjen Partai Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono. Istri Anas, Atilla juga nampak hadir di acara tersebut. Tidak lupa pula ada Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok dan Menteri Perhubungan, Freddy Numberi.
Dalam mudik itu Partai Demokrat memberangkatkan sekitar 6000 pemudik dari berbagai wilayah yang ada di Jabotabek dengan jumlah kendaraan kurang lebih mencapai 100 bis.
Ketua Panitia Mudik Bareng Partai Demokrat, Herman Khaeron mengatakan bahwa kegiatan mudik gratis adalah salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat daerah yang tinggal di Jabotabek untuk pulang ke Jawa Tengah,Jogjakarta dan wilayah Jawa Timur.
"Alhamdulillah Partai Demokrat tahun ini bisa kembalĂ­ memberangkatkan saudara-saudara kita yang ada di Jakarta untuk pulang kampung ke daerahnya masing-masing. Dan mudik tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya baik jumlah pemudik maupun jumlah bis," ujar Herman Khaeron kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta, Sabtu(27/8/2011).
Wakil Ketua Komisi IV DPR ini menjelaskan, bahwa mudik gratis dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat. Tentu semua yang dilakukan itu sesuai dengan program Partai Demokrat yakni Bakti Untuk Rakyat.
Dalam kegiatan mudik gratis juga akan diadakan berbagai kegiatan seperti hiburan, door prize. Herman menambahkan bahwa berbagai rangkaian kegiatan tersebut bagian upaya kepedulian Partai Demokrat masyarakat.
Lebih jauh lagi Herman menjelaskan, tidak hanya menyelenggarakan mudik gratis yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen Eddie Baskoro Yudhoyono, rangkaian kegiatan besok pun akan dilanjutkan kunjungan pasar yang ada di wilayah DKI.
"Rencananya setelah Ketum memberangkatkan secara resmi besok akan dilanjutkan kegiatan kunjungan pasar yang dipimpin oleh Ketua Umum. Disana Ketum dan rombongan akan meninjau langsung harga bahan pokok,"pungkasnya.
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar