Selasa, 28 Juni 2011

Diserang Kanan Kiri, Mahfud MD Gelar Pertemuan Rahasia dengan 30 Kyai Madura

TEMPO Interaktif, Pamekasan - Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, menggelar pertemuan khusus dengan 30 kyai Madura, malam ini Selasa 28 juni 2011.  Pertemuam digelar sebelum ia memberikan ceramah agama pada acara wisuda santri Pondok Pesantren Alhikam di Desa Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Pertemuan itu disebut-sebut terkait banyaknya penekanan terhadap mantan Menteri Pertahanan ini.
"Pak Mahfud masih mengadakan pertemuan rahasia dengan 30 kiai di rumah saya," kata Pengasuh Pondok Pesantren Alhikam, KH Nuruddin Abdurrahman, saat memberikan sambutan.

Nuruddin yang pernah menjadi anggota DPD RI ini tidak merincikan materi dalam pertemuan khusus Mahfud MD dengan para kiai tersebut. Namun dia sedikit memberi bocoran apa bahasan utama dalam pertemuan tersebut.

"Kita tahu, pak Mahfud orang yang lurus dan jujur, bagi orang yang tidak jujur, beliau menjadi ancaman, makanya belakang dikritik kanan-kiri," ujarnya.

Dia meminta agar masyarakat Madura mendukung segela bentuk kejujuran dan upaya perbaikan negara yang dilakukan mantan mentri pertahanan di zaman mantan Presiden Gusdur tersebut. Secara khusus, Nuruddin berharap agar Mahfud MD tidak kendor menghadapi berbagai tekanan. "Al-quran sudah berjanji, orang yang jujur akan dilindungi malaikat, tidak perlu takut mengungkap kebenaran," katanya.

Berbagai kasus yang diungkap Mahfud MD ke publik adalah kasus dugaan suap oleh Hakim MK Arsyad, Mahfud juga melaporkan mantan Anggota KPU Andi Nurpati ke polisi atas kasus pemalsuan surat keputusan MK.


MUSTHOFA BISRI

Sumber Berita : http://www.tempointeraktif.com/28 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar