Minggu, 26 Juni 2011

Merawat Miss V Dengan Bahan Alami

BANYAK wanita kurang memahami arti pentingnya menjaga dan merawat Miss V mereka, ini dikarenakan kurangnya pengetahuan mengenai kesehatan Miss V, ada juga yang merasa tabu membicarakan organ intim, ada juga karena mereka lebih mementingkan merawat bagian luar tubuh seperti wajah daripada Miss V mereka sendiri yang sesungguhnya sangat penting.
Menjaga dan merwat Miss V akan mengurangi resiko terkena penyakit alat reproduksi, seperti yang kita ketahui, belakangan, kanker serviks adalah pembunuh terbesar wanita di Indonesia setelah proses melahirkan, ini juga awal mula nya adalah Miss V yang tidak dijaga kesehatan dan kebersihanya, begitu pentingnya menjaga kesehatan Miss V, mulai sekarang dan selanjutnya marilah budayakan menjaga dan merawat Miss V.
Penting bagi wanita untuk selalu merawat tubuh dan memperhatikan kebersihan organ kewanitaannya. Mengapa? Karena daerah vital ini sangat rentan terhadap jamur dan penyakit.
Merawat ‘Miss V’ dengan ramuan alami dan tradisional lebih aman dari bahan-bahan kimia yang merusak. Beberapa ramuan alami yang bermanfaat untuk perawatan Miss V :
Daun pepaya dan Sirih
Kombinasi tumbukan daun papaya dan daun sirih ternyata berkhasiat untuk membuat organ kewanitaan menjadi keset. Caranya, daun papaya dan sirih ditambahkan cabai hijau ditumbuk sampai halus.  Beri air panas, lalu saring. Setelah itu campurkan dengan asam kawak secukupnya. Ramuan ini diminum pagi dan malam hari selama beberapa hari.

Kemangi dan Pandan

Wanginya kemangi dan daun pandan bermanfaat untuk membuat Miss V menjadi harum.  Caranya, kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus jadi satu, lalu diberi 1/2gelas air, diperas dan disaring. Setelah itu, beri garam sedikit dan masukkan gula aren. Diaduk sampai rata hingga gula menjadi larut. Diminum beberapa jam setelah makan malam, selama 2 minggu.
Sirih, gambir dan Kulit pinang muda
Ramuan sirih, gambir, dan kulit pinang muda atau jambe bisa membuat Miss V kencang dan sehat. Caranya, kulit pinang disobek-sobek kecil, gambir ditumbuk halus, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan tadi direndam dengan air yang mendidih, biarkan mengendap dan dingin. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk membasuh Miss V beberapa kali sehari. minimal tiga kali. Pagi, siang dan sore Malam hari.

*dikutip dari berbagai sumber
(rifki/CN34)
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/25 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar