Minggu, 26 Juni 2011

Kontingen Jamnas Dilepas

SLAWI – Hari ini, Sabtu (25/6),  Bupati Tegal, H Agus Riyanto, S.Sos MM selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Tegal direncanakan melepas secara resmi Kontingen peserta Jambore Nasional (Jamnas) 2011 Kwartir Cabang 11.28 Tegal, yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tegal.
Waka Bidang Abdimas dan Humas Kwarcab 11.28 Tegal, dr Widodo Djoko Mulyono MKes mengatakan, Kwartir Cabang 11.28 Tegal akan mengirimkan Kontingennya dalam Jambore Nasional 2011 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan tanggal 2-9 Juli 2011 mendatang.  “Rencananya kontingen cabang akan dilepas oleh bupati atau ketua Mabicab,” kata Djoko, kepada Radar, Jumat (24/6).
 Sedangkan untuk pemberangkatan, kata Djoko, yaitu dari Sanggar Pramuka Kwarcab Tegal pada hari Rabu (29/6) mendatang.  “Sebelumnya, untuk pelepasan kontingen tingkat Jateng telah dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Tengah di Wisma Perdamaian Semarang, Selasa, (14/6) lalu.
Djoko menambahkan, dalam Jambore nanti, peserta akan mengikuti berbagai macam kegiatan antara lain Teknologi dan Industri, Scouting Skill, Adventure Challenge, Wisata dan sebagainya.  ”Diharapkan peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan dapat membawa nama baik daerah (Kwarcab),”  Pungkasnya. (fat)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/24 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar